Gratis berlangganan artikel info-bengkulu via mail, join sekarang!
Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Kota Bengkulu Photo Bengkulu Sejarah Bengkulu Nama Bengkulu Sejarah Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu

Saturday | 6:12 AM | 0 Comments

Pantai Panjang

pantaipanjang.jpgPantai Panjang merupakan tempat rekreasi Obyek Wisata Alam  terletak 3 km dari pusat Kota Bengkulu dapat ditempuh dengan berbagai jenis kendaraan.,  ramai dikunjungi wisatawan baik Nusantara maupun Mancanegara. terbentang sepanjang lebih kurang 7 km  dan lebar 500 m dengan hamparan pasir putihnya yang  landai.



Keistimewaan pantai ini sepanjang pinggir pantai  ditumbuhi pohon cemara dan pinus  yang menambah kesejukan , sehingga para pengunjung yang datang dapat menyaksikan   panorama alam yaitu tenggelamnya matahari serta berjemur dan mandi dipagi atau sore hari dengan tiupan angin sepo-sepoi.  Fasilitas yang ada di sekitar kawasan objek wisata Pantai Panjang berupa hotel berbintang, Cottage, Restoran, Kolam Renang, Tempat bermain anak –anak dan tempat parkir yang lepas, Pos keamanan polisi dll. 

pantai_panjang3.jpgKetika menyambut malam Tahun Baru di kawasan objek wisata tersebut ramai dikunjungi masyarakat, wisatawan dan pendatang untuk mendirikan tenda-tenda disekitar pantai.

 

Sumber: indonesia.go.id

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Zoomtemplate.com | Published by Info-Bengkulu
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.